Jumat, 22 November 2013

TUTORIAL PROGRAM TOKO RETAIL

Agung adalah perusahaan IT dan ritel Spesialis yang bertempat di Surabaya. Perusahaan kami memfokuskan kepada layanan software siap pakai dan terintegrasi untuk Supermarket, fashion, toko multi-outlet, serta jenis usaha ritel maupun grosir.
Produk kami meliputi komputer kasir, perlengkapan mesin kasir seperti printer kasir, laci uang atau cash drawer, barcode scanner, perlengkapan barcode seperti printer barcode, label barcode, ribbon barcode serta kebutuhan solusi toko dan software toko atau program kasir. Kami juga menyediakan perlengkapan lainnya seperti EAS security misalnya sensormatic dan checkpoint, alarm GSM, printer kartu atau card printer.
Pelanggan kami tersebar di seluruh nusantara mulai dari Aceh sampai Papua dengan berbagai jenis bidang usaha mulai toko eceran, minimarket, butik, fashion, toko olah raga, toko alat tulis, toko hardware, supermarket, department store, juga sampai toko grosir dan distributor.
Di bidang software, kami menggunakan software toko yang sudah terkenal kehandalannya dan sangat fleksibel sehingga dapat dipakai oleh berbagai macam bidang usaha mulai retail sampai grosir, tanpa kendala yang berarti. Software toko kami dibuat khusus dengan tampilan dan petunjuk yang mudah digunakan namun tanpa mengurangi fitur dan kelengkapan. Bagi jenis bidang usaha grosir, software ini juga mampu men-support secara bersamaan untuk ritel maupun grosir. Jadi pastikan anda tidak membeli software lain sebelum mencoba software kami.
Kami bukan yang pertama, tetapi kami menjanjikan kualitas dan layanan sebaik-baiknya. Silakan hubungi setiap klien kami dan mintalah rekomendasi pribadi dari mereka, karena kami ada dan berkembang berkat mereka.
Memulai pada core software kasir pada tahun 2002, sejak tahun 2008 perusahaan kami menjadi perusahaan online terlengkap, bukan saja untuk software dan solusi toko namun juga untuk produk barcode dan mesin kasir. Silakan kunjungi portal produk kami dan jangan ragu-ragu menghubungi kami jika anda membutuhkan informasi apapun mengenai produk atau purna jual dari produk kami.
Kami juga telah menyediakan media website dengan harapan para pelaku ritel di seluruh Indonesia makin mengenal kami dan dapat menikmati keuntungan dengan menggunakan produk solusi kami. Kami juga mengundang reseller atau partner di seluruh wilayah Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar